Jumat, 29 Juni 2012

Magnet Uang


MAGNET UANG
Sebuah tehnik cepat melipat gandakan harta
Uang ini disebut-sebut oleh alumnus Zero Mind Program bisa menarik sesamanya dari  8 (delapan) penjuru  arah mata angin bahkan  bisa dari arah yang tidak disangka-sangka lewat cara-cara halal & bukan kriminal, tidak melalui proses yang berat dan menakutkan-seperti pada umumnya laku mistis ritual pesugihan yang dipahami masyarakat selama ini dengan mengorbankan jiwa manusia
Tehnik Yang unik, tetapi bisa dipercaya. Siapa saja bisa memiliki uang magnet/bibit uang melalui suatu training meditasi spiritual Zero Mind Program untuk  bersekutu hanya dengan Tuhan dan malaikat-malaikatNYA. Tehnik kekinian hal semacam ini nyaris tidak terjamah pikiran sadar, logika,  juga tidak bisa di analisa dengan nalar tetapi terangkum dalam kecerdasan  Alam Bawah Sadar  manusia yang berpotensi mengaktifkan secara spontan energy 200.000 kali lipat di banding dengan pikiran sadar.
Dalam kitab suci di tulis secara jelas dan nyata “orang-orang yang beriman dan bertawakal/berserah diri kepada Tuhannya  maka  dihilangkan segala kesulitan dimudahkan segala urusannya dan diberikan rezeki yang tidak disangka-sangka datangnya”.  Melalui mekanisme  alam bawah Sadar manusia itulah Tuhan membimbing menuju kesuksesan dunia dan akhirat. Apalagi jika Alam Bawah Sadarnya sedemikian beningnya,  sehingga semua tampak  jelas terlihat.  Menangkap sinyal-sinyal  alam semesta yang di pancarkan oleh gelombang otak dan perasaannya. Kecerdasan Alam Bawah Sadar ini bisa kita eksplorasi dan digali untuk menghasilkan efek keberuntungan. Alam Bawah Sadar bukanlah alam yang tidak bisa kita “sentuh” . Kita bisa mempelajarinya bahkan “membangkitkanya”  agar kita bisa mengendalikan,   memprogramnya di gunakan untuk mempercepat  kesuksesan dalam mencapai target-target yang menjadi tujuan. Training  meditasi spiritual Zero Mind Program ini sangat berdaya ubah jiwa sinergis di ikuti semua kalangan Pebisnis, PNS, Polisi, Militer, Paramedis, dokter, cendekiawan bahkan orang  pintar, bijaksana sekalipun agar memperoleh “ kesadaran yang tinggi, kesadaran illahiah” pencerahan sempurna, Ketajaman intuisi hati nurani.





2 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar














































    BalasHapus
  2. Y saya yakin betapa dahsatnya Alam bawa sadar,tapi gimana saat ini saya mau berpikir jerni saat ini otak lgi mumet

    BalasHapus